Assalamualaikum WW....Selamat Datang di Blog Bazma UP Dumai Riau....Khusyu' dalam shalat akan tampak dalam keseharian. Khusyu' artinya paham dan penuh perhatian kepada apa yang dilakukan, sungguh-sungguh tenang dan penuh fokus (Albaqarah 238) - ALLAH menyempitkan dan melapangkan rizki, kunci rizki hanya ALLAH, Tugas kita adalah luruskan niat maksimalkan ikhtiar dan sempurnakan tawakkal.(Albaqarah 245) - Yakinlah ALLAH Maha Tahu segala lintasan dan isi hati kita, maka malulah bila terlintas hal yang buruk atau berniat hal yang dilarang ALLAH (Albaqarah 235) - Kewajiban seorang suami / Ayah menafkahi keluarganya adalah ibadah yang tak ternilai enjadi sedekah dan lelahnya menjadi penghapus dosa, kuncinya adalah ikhlas (Albaqarah 223) - Sesungguhnya memaafkan itu lebih dekat kepada TAQWA, Dimaafkan itu nikmat, Tapi memaafkan jauh lebih nikmat, apalagi memaafkan sebelum diminta (Albaqarah 237) - Anjuran menyusui selama 2 tahun adalah ilmu ALLAH yang pasti terbaik untuk semua pihak, lahir maupun bathin, dan kesempurnaanya ada pada keikhlasan (Albaqarah 233) ....

Senin, 13 Agustus 2007

Jubir Hamas : Ajakan Tancredo Mengebom Makkah dan Madinah, Bukti Terorisme Amerika

Mufti Al-Quds Kecam Ajakan Untuk Membom Makkah dan Madinah. imageimageKhanyunis : Juru Bicara Hamas di Khanyunis, Hammad Raqab menegaskan, seruan salah seorang senator Amerika dari Partai Republik, Tom Tancredo yang mengajak Amerika mengebom tempat suci Makkah Al-Mukarramah dan Madinah Munawarah adalah bukti terorisme Amerika di Dunia


Ajakan tersebut ungkap Raqab, merupakan bentuk terorisme Amerika dan bukti nyata permusuhan mereka terhadap bangsa Arab dan kaum muslimin. Disamping menunjukan bagaimana tingkat radikalisme mereka. Dalam pernyataan tertulisnya yang dilansir infopalestina, Raqab mengisyaratkan, ajakan Tancredo menegaskan bagaimana permusuhan Gaorge W. Bush terhadap ummat Islam yang tercermin dari jargon perang salib yang ia utarakan sebelum menyerang Baghdad.

Selain itu, puluhan pernyataan dari anggota kongres Amerika yang mendorong Amerika untuk memerangi kaum muslimin dan Arab sebagai bukti eksistensi Amerika di dunia, dengan kedok memerangi terorisme dan membasmi gerakan Al-Qaidah atau apa saja yang mereka sebut sebagai gerakan teroris.

Pernyataan Tancredo ini, terkait kampanye dia dalam pencalonan pemilu presiden mendatang. Pernyataan ini membawa misi permusuhan terhadap negara-negara Arab dan Islam serta demokrasi secara keseluruhan, disamping telah melabrak HAM dan mendukung pihak-pihak yang suka membeo Amerika. Yang paling berbahaya dari pernyataan tersebut adalah terciptanya berbagai kerusuhan dan kekacauan di dunia.

Sudan sudah terbagi antara Sudan Selatan dan Utara. Darfur terpecah, Irak jadi porak-poranda, Saudi Arabia bagian selatan terancam dengan kelompok minoritas, Yaman oleh Shadah, Mesir dengan suku Qibti, Somalia, Pakistan, Libanon, Palestina dan yang lainya tengah berada dalam strategi Amerika, tinggal menunggu lounchingnya saja kapan mereka mau meledakanya.

Tampak sekali bahwa negara-negara Arab dan Islam sedang menjadi target rencana Amerika dalam mengorbankan pertempuran dan pertumpahan darah yang panjang, satu sama lainya. Bangsa Arab dan Islam akan diadu domba oleh mereka.

Oleh karena itu, Raqab menghimbau ummat Islam waspada dan kembali membetulkan pandangan mereka, siapa sesungguhnya musuh itu. Ia justru mempertanyakan, apakah mungkin kita menipu diri kita sendiri, bahwa Amerika yang telah menciptakan kerusakan di muka bumi ini, mengajak pada perdamaian. ??. (asy/Infopalestina)

Mufti Al-Quds Kecam Ajakan Untuk Membom Makkah dan Madinah
imageAL-Quds : Mufti Umum Al-Quds, Muhammad Husnaen kemarin Selasa (7/8) mengecam pernyataan anggota parlemen Amerika, Tom Tancredo yang mengajak membom Makkah dan Madinah dengan senjata nuklir, ketika Amerika tidak dapat menangkal serangan Al-Qaidah.

Syeikh Husnaen yang juga ketua Dewan Fatwa Palestina menunutut pemerintah Amerika minta maaf atas pernyatan tersebut yang telah membuat citra buruk Islam dan kaum muslimin. Lebih dari itu, pernyataan ini mengandung unsure fanatisme rasial terhadap Islam.

Husnaen menganggap pernyataan Tancredo sebagai sesuatu yang tidak bermoral dan bentuk permusuhan serta pelanggaran terhadap syari’at agama manapun. Disamping menodai kebebasan beragama yang dijamin undang-undang internasional. Ia juga mengkritik departemen dalam luar negeri Amerika yang menyebut pernyatan ini sebagai pinggiran saja tidak bertanggung jawab.

Husnain melanjutkan, pemerintah Amerika harus segera menghantikan pernyataan-pernyataan semacam itu yang tidak mencerminkan kemanusiaan. Sebaliknya bagi bangsa Arab dan Islam jangan diam menyaksikan pernyataan semacam ini, karena akan menambah permusuhan dan kebencian serta dendam terhadap Amerika, ungkapnya.

Ia menegaskan, pelanggaran terhadap symbol Islam dan tempat sucinya akan mengusik perasaan kaum muslimin di seluruh dunia. disamping akan membangkitkan perlawanan yang dan kebencian di kalangan mereka. Kaum muslimin tidak akan diam melihat agama, tempat suci dan aqidahnya terhina. Amerika harus bertanggung jawab atas semau akibat dari pernyataan semacam ini. (asy/Infopalestina)

Kontributor : Arisman Syd
Sumber : www.swaramuslim.net



0 komentar:

 
 
 
   
    Locations of visitors to this page
 
 
© free template by uniQue menu with : CSSplay photo header : pdphoto