Assalamualaikum WW....Selamat Datang di Blog Bazma UP Dumai Riau....Khusyu' dalam shalat akan tampak dalam keseharian. Khusyu' artinya paham dan penuh perhatian kepada apa yang dilakukan, sungguh-sungguh tenang dan penuh fokus (Albaqarah 238) - ALLAH menyempitkan dan melapangkan rizki, kunci rizki hanya ALLAH, Tugas kita adalah luruskan niat maksimalkan ikhtiar dan sempurnakan tawakkal.(Albaqarah 245) - Yakinlah ALLAH Maha Tahu segala lintasan dan isi hati kita, maka malulah bila terlintas hal yang buruk atau berniat hal yang dilarang ALLAH (Albaqarah 235) - Kewajiban seorang suami / Ayah menafkahi keluarganya adalah ibadah yang tak ternilai enjadi sedekah dan lelahnya menjadi penghapus dosa, kuncinya adalah ikhlas (Albaqarah 223) - Sesungguhnya memaafkan itu lebih dekat kepada TAQWA, Dimaafkan itu nikmat, Tapi memaafkan jauh lebih nikmat, apalagi memaafkan sebelum diminta (Albaqarah 237) - Anjuran menyusui selama 2 tahun adalah ilmu ALLAH yang pasti terbaik untuk semua pihak, lahir maupun bathin, dan kesempurnaanya ada pada keikhlasan (Albaqarah 233) ....

Rabu, 25 Juli 2007

Bazma Peduli : Khitanan Massal


Wujud kepedulian Bazma UP II Dumai terhadap warga kota Dumai yang kurang mampu serta guna membentuk generasi muda yang berakhlak mulia, pada tanggal 7 Juli 2007 bertempat di rumah Sakit Pertamina Dumai, Bazma UP II bekerja sama dengan BDI, PKBL, RSPD, MTHP serta PWT telah melaksanakan kegiatan khitanan massal. Pada acara pembukaan turut memberikan sambutan General Manajer UP II, Ketua BDI serta wakil Kakandepag Dumai.
Pada acara pembukaan turut memberikan sambutan General Manajer UP II, Ketua BDI serta wakil Kandepag Dumai. Khitanan massal ini diikuti sebanyak 105 orang anak-anak dari keluarga kurang mampu yang berasal dari berbagai desa antara lain : Buluh kasap, teluk binjai, air bersih, Tanjung palas, Mundam, Jaya mukti, Bukit batrem, Bukit datuk lama, Bunga tanjung Pangkalan sesai, Bukit timah, Purnama serta desa-desa lainya di sekitar kota Dumai. Para peserta khitanan massal sebelumnya di survey oleh team dari Bazma UP II untuk memastikan para peserta betul-betul memenuhi syarat antara lain dari keluarga kurang mampu, prioritas berumur antara 11 sampai dengan 14 tahun. Kepada para peserta khitanan masing-masing diberikan peci, baju koko, sarung, sandal jepit serta bingkisan (sagu hati) berupa uang tunai Rp 50.000,- dari PKBL, Rp 25.000,- dari MTHP. Dalam rangka memasuki tahun ajaran baru 2007/2008 Bazma UP II juga memberikan kenang-kenangan tambahan berupa satu kodi buku tulis dan satu buah buku tuntunan shalat masing-masing untuk para peserta. (Gallery khitanan massal tanggal 7 Juli 2007di halaman 2)

0 komentar:

 
 
 
   
    Locations of visitors to this page
 
 
© free template by uniQue menu with : CSSplay photo header : pdphoto